Munajat Cinta

Malam ini aku sendiri,Tak ada yang menemani,
seperti malam-malam yang sudah

Hati ini selalu sepi,tak ada yang menghiasi,
seperti cinta ini,yang s’lalu pupus

Tuhan kirimkanlah aku,kekasih yang baik hati,
yang mencintai aku, apa adanya

Mawar ini, semakin layu,tak ada yang memiliki,
seperti aku ini, semakin pupus

Ket:

Melihat beberapa komentar dalam tulisan ini dan juga untuk membenarkan tentang tulisan ini dengan ini saya jelaskan bahwa ini adalah syair dari Lagu ahmad dhani, aku sengaja mencantumkan syair ini karena bagiku kata-kata yang digunakan sangat mewakili dalam kehidupanku.

40 Komentar

  1. sogi said,

    Desember 13, 2007 pada 4:34 pm

    perasaan ga asing deh syair ini di telinga buat sekarang…coba dengar deh lagunya the rock feat dani ahmad(dewa19)….ko bisa ya,,sedangkan klo nggak salah dia bikin ciptaannya atasnama dani ahmad(wew)sungguh irotis bukan…
    trimakasih

  2. ghea said,

    Desember 17, 2007 pada 6:07 am

    ni kata mmg d ambil oleh ahmad dani sebagai judul lagunya,hampir semua lagu karya ahmad dani d ilhami oleh karya kahlil gibran
    kahlil gibran i love u
    fs aku aja layout kahlil gibran
    tze_yan@yahoo.com

  3. Zade said,

    Januari 2, 2008 pada 7:37 am

    khalil gibran bukan puisi sejati dia cuma nyontek puisi ternama dari mesir namanya umi hasnaawati

  4. Zade said,

    Januari 2, 2008 pada 7:39 am

    Sorry Puisi nya Khalil Gibran Asli Walaupun Dengan Itu Ia Berguru dengan saya : Umi Hasnawati yang tinggal di Bakung Untuk Info Lanjut Hub 0721 – 732 38 62

  5. ghea said,

    Januari 8, 2008 pada 7:17 am

    blm da yg bisa nandingin kahlil gibran

  6. Rehza said,

    Januari 9, 2008 pada 11:19 am

    Menurut gw setiap sastrawan mempunyai karakter menulis yg berbeda..
    Jd qta gk bsa smbrngn menilainya..

    Ahmad dhani, pembohongn publik tuh..

  7. Januari 20, 2008 pada 10:54 pm

    […] Munajat Cinta […]

  8. ucil said,

    Februari 8, 2008 pada 5:21 am

    karya KH G emamg top bgt tapi kalo seorang seniman besar seperti a. dani masa sih nga bisa nyari syair sendiri tanpa menjiplak. Berarti lagu munajat cinta bukan karangan a dani tapi ciptaan KH G dong.

  9. adhedunk said,

    Februari 10, 2008 pada 7:36 am

    please donk ah, sapa ne yg ngbajak ??/?
    klo kahlil gilbrannya g mngkn d….

  10. Indra said,

    Februari 16, 2008 pada 7:03 pm

    yipeee… kamu ketahuan….

  11. babat said,

    Februari 18, 2008 pada 12:10 pm

    ahmah dani itu gimana seh… parah banget tuh… karya orang lain di jipplak 100% non sensor ….
    parah.. parah ampun deh ahmad dani…

  12. shy said,

    Februari 27, 2008 pada 7:21 am

    A.D emg ktnya fans fanatik KHG tp jgn mentang2 kale yey musisi ternama se enak udel nya aja tuh ambil karya nya org !!! GA TAU MALU !!!

  13. Februari 27, 2008 pada 5:33 pm

    […] Munajat Cinta […]

  14. Rizal said,

    Februari 29, 2008 pada 8:16 am

    jangan hanya untuk suatu ketenaran kita memplagiat karya orang lain, pa lagi karya negeri sendiri. tau diri dong

  15. aila said,

    Maret 13, 2008 pada 8:20 am

    KOK MIRIP KAYAK LAGUNYA AHMAD DHANI YACH???
    SEBENARNY AHMAD DHANI YANG NYONTEK PA KAHLIL GIBRAN YAG NYONTEK YACH?????
    SUKSES DEH BUAT KAHLIL GIBRAN PUISI2NY ROMANTIS SEMUA

  16. Maret 26, 2008 pada 3:35 pm

    kdang mnusia akan melakukan apapun tuk mndapatkan apa yg pling diinginkannya.sperti halnya Ahmad Danni.dy pun ingin mendapatkan apa yg pling dicita-citakannya,yaitu ketenaran.memang sih sangat egois banget,tpi toh kenyataannya sperti itu mau gmana lgi?saya rasa sang maestro Kahlil gibran ga mungkn yang nmanya menjiplak hasil karya orang lain,walaupun itu ada mungkin hanya mirip saja.manusia itu tempatnya luput dan salah!jadi wajar aja kta sering buat kesaahan,karna sudah takdirnya seprti itu!

  17. rheboy said,

    April 17, 2008 pada 7:54 am

    saya kira para pengunjung web site ini pada keliru krn mereka menganggap bahwa ahmad dhani manaf telah menjiplak karya kahlil gibran,,,padahal yg saya tau ngga ada syair kahlil gibran yg sepeti itu,,

  18. yanuar said,

    April 17, 2008 pada 2:02 pm

    semua orang berhak atas segala sesuatunya “apa yang baik lakukan yang baik dan jadikanlah yang terbaik” aku juga inget kata2 “apa yang salah bukan berarti itu salah apa yang benar bukan berarti itu benar mungkin saja yang salah adalah yang terbaik bagi kita dan yang benar bisa saja itu yang salah bagi kita” so khalil gibran itu bapak puisi deh bagi aku,

  19. April 25, 2008 pada 8:35 am

    […] puisi Munajat Cinta […]

  20. Riza Regata said,

    Mei 16, 2008 pada 12:56 pm

    Wah, koq bisa ya? Masa sh AD Njiplak? Ya yg jelas ndk mungkn KG dong.

  21. ardi said,

    Mei 25, 2008 pada 3:31 pm

    menurut gue si ini semata bukan karena menjiplak K G, tapi mentransformasi puisi dengan lagu dan menghasilkan sebuah ungkapan dari hati manusia2 pecinta kayak gue huhuhu……..lagian anak muda sekarang kebanyakan cuma bisa dugem aja, kalo baca sastra pada alergi si, parah bget kan? jd mari kita menjadi manusia2 yang wisdom dlm mennilai sebuah peristiwa, jangan buruknya doank dnk yang mas dan mbak liat, tapie up 2 kalien deh….smg kita di ampuni dosa2 nya dan menjadi manusia2 yang di kutuk setan dan di rahmati Allah….amien

  22. YK20.Comunty said,

    Mei 31, 2008 pada 1:43 am

    wah…bagus…..apa the rock ngeJiplak dari sini ya……???

  23. fecky said,

    Agustus 27, 2008 pada 4:56 am

    mungkin ahmad dhani penganut kristen maronit!!!

  24. L -len said,

    Desember 27, 2008 pada 8:48 am

    DAMaiiiiiiiiiii………. Coy…!!!!!!!
    Kahlil Gibran ja ga protes….
    santai aja.. BRO!!
    PEACE…

  25. EDHO SA said,

    Februari 1, 2009 pada 6:14 am

    INGIN BELAJAR BANYAK TENTANG PUISI
    BELAJARLAH PADA NYA…
    KARNA IA ADLAH INSPIRASI BAGI UMAT YANG MENYENDIRI
    DI KALA SUNYI DALAM GEGELAPAN

  26. bella said,

    April 11, 2009 pada 1:06 am

    KahLiL giBran ngasih inspirasi buat gw nuLis & berkarya..

    karya’a yg sepanJang masa.
    slaLu jd inspirasi buat semua oRang
    makna dan aRti ttg cinta yg begitu daLam.
    dan terasa indaH..

  27. mick said,

    Agustus 13, 2009 pada 4:56 pm

    bodoh semua…..coba d baca dulu sampai selesai baru kasih comment…….munajat cinta emg karya ahmad dani..

  28. ratih said,

    Agustus 21, 2009 pada 4:30 am

    kahlil gibran te2p the best pokok nua….
    i lophe you pulll….
    kalo comment yang keren dumz,emang qmoe isa lbih kreatif…??

  29. amalia sari said,

    Oktober 5, 2009 pada 3:37 am

    eeeeee..cape dech…….

  30. ano said,

    Januari 30, 2010 pada 8:23 am

    dari pada mengoreksi kesalahan orang lain yg akibat nya bs menimbulkan fitnah mendingan lo-lo berkarya tunjukin aj bakat2 lo ga usah mikirin orang lain.gwe ngomong gini bukan berarti ngefans ma ahmad dani,hanya mencoba berfikir positip aj ok……

  31. xxx said,

    Agustus 21, 2010 pada 7:55 am

    Pada Goblok.. ato Stupid sii lu pada.. makanya klo mo koment baca sampe abis…..munajat cinta itu karya ahmad dhani..

  32. jallaludin el Rumi said,

    Agustus 21, 2010 pada 7:56 am

    xxx berkata,

    Agustus 21, 2010 pada 7:55 am

    Pada Goblok.. ato Stupid sii lu pada.. makanya klo mo koment baca sampe abis…..munajat cinta itu karya ahmad dhani..

    sabar.. sabar… !!!

  33. Noi Damhaila said,

    September 16, 2010 pada 1:49 am

    syair indah Kahlil gibran gak seperti ini..

  34. Desember 7, 2010 pada 7:20 pm

    kahlis is my gibran…!!!

  35. roy said,

    Oktober 5, 2011 pada 7:15 am

    aneh sairnya sma sihh……1!!!!

  36. rizky said,

    Oktober 6, 2011 pada 4:31 am

    kok,sama syairnya dengan ahmad dani…….?

  37. sriie said,

    Februari 28, 2012 pada 6:55 pm

    Gue setuju dengan jalaludin el rumi….

    semua pada bego….cuma bisa coment tapi gak di fikir dan di baca dulu….gak nyambung dengan apa yg di poskan….
    dah jelas k g z bilang tuh syair lagu ahmad dani….

  38. ardiles said,

    Agustus 24, 2012 pada 7:09 am

    itulah perasaan yg ga bisa dibanding”kan,,,,
    gibran, william shakespeare, el jalaludin ataupun syaikh nizhami gavechi sang maha guru dari ketiga penyair tersebut telah merasakan mabuk kepayang(extase) syair mereka seakan” menceritakan perasaanya kepada wanita,,, tapi fahamilah lebih seksama disitu ada Cinta untuk Sang Kekasih Abadi,,,,

  39. maman said,

    November 29, 2012 pada 5:21 pm

    sebelum ada gibran, lahir seorang penyair pandai bernama manfaluthi , ia penyair muslim , aku punya bukubuku gibran, tapi ketika aku membaca karya manfaluthi, aku lebih menyukainya ….

  40. Juli 17, 2013 pada 12:48 pm

    kerennn like this (y)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: